Senin, 09 Mei 2011

Pemakaman AKP Teddy dengan Upacara Militer


Hasan Kurniawan - Okezone  
Senin, 9 Mei 2011 07:01 wib
TANGERANG - Jenazah AKP  Teddy Effendy (35), korban tewas jatuhnya pesawat Merpati Airlines MA 60, rencananya akan dimakamkan pagi ini, di TPU Tanah Kusir.

Acara pemakaman AKP Teddy akan dihadiri sejumlah petinggi Polri, di antaranya Kapolres Sorong AKBP Parlin. Parlin sengaja terbang dari Sorong, mengiringi kedatangan jenazah Teddy ke Jakarta, hanya untuk melihat kawannya dimakamkan untuk   yang  terakhir kalinya.

Selain petinggi Polri, pemakaman jenazah Teddy juga akan dihadiri seluruh keluarga besar, saudara, dan kawan-kawan dekatnya. Baik dari masyarakat sipil maupun keluarga besar Polri.

Taovik, adik AKP Teddy mengatakan, sekira pukul 08.00 WIB, pihak keluarga, bersama rombongan berangkat dari rumah duka, menuju TPU Tanah Kusir dan sampai sekira pukul 09.00 WIB. "Sebelum dikebumikan, sepertinya akan ada upacara militer terlebih dahulu," ujarnya.

Teddy merupakan salah korban tewas kecelakaan pesawat Merpati Airlines MA 60. Teddy tewas berserta istrinya, Irma (30) dan anaknya, Rafli (6) yang hingga kini jenazahnya belum ditemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar