Minggu, 08 Mei 2011

Ini Daftar Nama Korban Tewas Merpati di RSU Kaimana


KAIMANA -- Diduga akibat cuaca buruk, pesawat  Merpati Nusantara Airlines jenis MA 60 jatuh di laut Kaimana, Provinsi Papua Barat, Sabtu siang, 7 Mei. Semua penumpang pesawat nahas itu (6 kru, 21 penumpang, red) tewas dalam insiden tersebut. 

Pesawat nahas yang dipiloti Purwadi dan Co Pilot Paun Nab itu sebelumnya terbang dari Bandara Domine Eduard Osok sekitar pukul 12.45 WIT dan jatuh setelah berusaha mendarat di Bandara Utarom Kaimana. Sebelum terjatuh pesawat sempat berputar-putar di atas Bandara Utarom Kaimana selama 15 Menit. Pesawat jatuh sekitar 400 meter dari Runway Bandara Utaram Kaimana dengan kondisi patah jadi dua bagian.

  Pesawat Merpati jatuh di perairan Kaimana, Papua Barat. Merpati memastikan 17 orang tewas akibat kecelakaan ini.
Berikut daftar nama korban tewas di Rumah Sakit Umum Kaimana yang berhasil dihimpun jaringan Sun TV

1. Mery Christiawati
2. Galilea Samaran (anak)
3. Irma Efendi
4. Sarnita Tandisaro
5. Yonas Ihalau
6. Chen Bofeng
7. Stevanus Sawi
8. Heron Salosa (anak)
9. Amir Kurita
10. Indriyana Puspa (Pramugari)
11. Sance Samaran
12. Permenas Watratan (anak)
13. Sumiyati (pramugari)
14. Mr X (belum teridentifikasi)
15. Tedy Efendy (Kabag Ops Polres Kaimana)

Evakuasi korban pesawat Merpati yang jatuh di perairan Kaimana, Papua Barat dilanjutkan pagi ini. Tim SAR akan menurunkan tim selam mencari penumpang yang belum ditemukan.

"Kita tunggu tim SAR dari Sorong karena mereka akan melakukan penyelaman, sudah dilengkapi dengan peralatan selam," kata Kepala Bandara Kaimana, Gagarin Mulyansyah saat dihubungi okezone, Minggu (8/5/2011).

Pesawat jatuh di perairan Kaimana sekira pukul 14.05 WIB tepat 500 meter dari landasan Bandara Kaimana. Menurut Herry, pesawat buatan Cina itu dalam kondisi laik terbang. Diduga cuaca buruk menyebabkan pesawat jatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar